PASURUAN - Sambang warga untuk mendukung dan menciptakan kondisi (situasi )  di masyarakat menjadi wilayah yang kondusif, Selasa 22/05 pukul 22.00 wib Kapolsek keboncandi AKP AFFAN PRIYO WICAKSONO SE dan Bripka Munir polsek Keboncandi sambang warga di desa Bajangan kec Gondang wetan merupakan cara yang efektif untuk menyambung tali silaturahmi dalam rangka penguatan kemitraan antara anggota Polsek keboncandi dengan warganya.

Kapolsek di dampinggi seorang anggota bertemu langsung dengan warga dan berkomunikasi langsung dengan warga membahas terkait kamtibmas dan kinerja anggota polri ke depanya, Kapolsek berpesan bahwa sambang warga ini tidak harus dilakukan secara formil, bisa dilakukan di saat santai warga sedang ngopi di warung, maupun sedang jaga di poskamling seperti malam itu.

"Kita ingin warga bisa bicara langsung dan tidak sungkan-sungkan memberikan saran dan kritikan tentang bagaimana kinerja Polri," kata AKP. Affan kapolsek Keboncandi. Kita ingin juga antusias dalam memberikan informasi tentang situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing kepada Kepolisiaan.

"Keluhan dari warga, Polri harus tahu," lanjut Affan. Kegiatan Sambang Warga malam hari ini adalah juga sekaligus berdiskusi tentang persoalan kamtibmas. Kita laksanakan terus agar Polri semakin akrab dengan warga terutama warga desa Bajangan." tutup Kapolsek Keboncandi yang hobby main Bola Volley ini kepada wartawan, (tag)





Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.