PASURUAN - Tinggal hitungan hari Ramadhan akan segera tiba bulan yang sangat di tunggu bagi umat muslim sedunia. Karena di bulan ramadhan ini pahala kita akan dilipatgandakan.  Berbagai cara yang di lakukan umat muslim khususnya warga kota/ kab. Pasuruan dalam menyambut bulan ramadhan mulai dari pawai ta'aruf dan berbagai acara dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadan.

Seperti yang di gelar muspika kecamatan Pohjentrek Jum'at 19/5 mengelar acara yang bertajuk "DOA BERSAMA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN ".  Acara tersebut dikemas dalam pengajian rutin pengerak PKK kec. Pohjentrek. Dengan penuh hidmat acara digelar di pendopo kec. Pohjentrek dihadiri oleh Kapolsek Pohjentrek AKP.Sumarno ,SH  serta seluruh kepala desa dan tokoh agama.

Ramadhan yang suci, yang sebentar lagi akan kita temui menjadi bulan untuk membumi-hanguskan berbagai dosa dan maksiat selama kurang lebih setahun berlalu. Selain itu, Ramadhan adalah bulan di mana diwajibkannya orang-orang yang beriman untuk berpuasa, sekaligus menjadi ajang menempa diri untuk meraih gelar Muttaqin.

Wajar bila kemudian umat Islam di berbagai penjuru dunia, dari dahulu hingga akhir nanti, dianjurkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wassalllam untuk bergembira menyambut kedatangan Ramadhan. Ahlan Wassahlan Ramadan.  (ito)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.