PASURUAN - Kapolsek Prigen Polres Pasuruan AKP Baktiono Hendrianto, SH. bersama Bhabinkamtibmas Bripka Arif, menghadiri acara syukuran dan perpisahan para siswa-siswi SDN 1 Lumbangrejo, Kamis pagi (25/05) pukul 08.00 Wib.

Acara yang digelar  di Aula SDN 1 Lumbangrejo Kec. Prigen Kab. Pasuruan yaang dihaadiri oleh Kepala Sekolah, paraGuru serta orang tua wali murid siswa tersebut, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Prigen menyempatkan memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba.

Kapolsek AKP Baktiono Hendrianto, SH. dalam kesempatan hadiri acara tersebut menyampaikan kepada Kepala Sekolah dan siswa-siswi tentang bahaya dan dampak yang ditimbulkan oleh Narkoba dan mengajak kepada semua unsur elemen masyarakat untuk berperan aktif dan bahu membahu serta membantu pihak Kepolisian dalam memerangi bahaya Narkoba dan sejenisnya yang sudah sangat meresahkan.

Kapolsek Prigen juga meminta kepada orang tua murid agar berperan aktif dalam mengawasi anaknya. Jangan sampai terpengaruh terhadap Narkoba karena tidak tertutup kemungkinan bahaya dan peredaran Narkoba bisa saja masuk ke dalam lingkungan Sekolah dan lingkungan rumah tangga.

“Oleh karena itu mari kita memerangi dan memberantas pengguna maupun pengedar Narkoba,” ajak AKP Hendrik.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.