PASURUAN - Sudah menjadi kebiasaan hampir setiap Jum'at Kapolsek sholat Jum'at keliling di wilayah kecamatan Purwodadi  Jum'at (26/05) Menjadi jujukan sholat Jum'at saat itu adalah Masjid Jami Al-Abrordesa Jatisari Purwodadi, dimasjid Al-Abror yang merupakan masjid terbesar di desa Jatisari ini Kapolsek menyempatkan diri untuk memberikan sambutan atau tauziah setelah sholat Jum'at, ada beberapa pesan yang disampaikan Kapolsek Purwodadi yang dihadiri kurang lebih 500 orang jama'ah.

Pesan  Kapolsek antara lain yaitu untuk bersama-sama menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1438 H, dengan tidak membuat atau menyalakan petasan yang membahayakan, agar memperhatikan anak-anak remaja untuk tidak balap motor sehabis sholat subuh atau menjelang sahur, serta mendidik putra-putrinya sehingga tidak sampai terjerumus dalam penyalahgunaan maupun terlibat dalam peredaran narkoba, Kapolsek juga mewanti-wanti selalu menekankan agar selalu jaga toleransi antar umat beragama.

Tidak lupa Perwira satu ini juga mengingatkan masyarakat untuk ikut berperan dalam menghindari aksi teror dengan tetap peduli terhadap orang asing atau pendatang baru. Dan juga ikut bersama-sama dalam menolak tindak pidana terorisme dan kembali kepada ajaran islam yang menyejukkan dan tidak salah dalam menjalankan ajaran islam secara kaffah (menyeluruh) sehingga menolak setiap tindakan radikal karena Rasulullah S.A.W tidak mengajarkan kebencian. (red)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.