PASURUAN - Dalam sambutannya Gus Mujib Imron mengatakan Acara Haflah Akhirusanah ini memang di laksanakan satu tahun sekali sesuai dengan kaldik  yang telah di tentukan oleh Yayasan SD Islam Nahdlatul Ulama Kelurahan Bangilan kecamatan Purworejo.

"SD Nahdlatul Ulama Bangilan merupakan sekolah dasar tertua di Kota Pasuruan, Sekolah ini masih dikenal dengan sebutan Madrosah NU Bangilan, SD NU Bangilan berdiri sejak tahun 1986 dan didirikan oleh para Ulama' dan Kyai di Pasuruan,' tambah Gus Mujib

Dengan diadakannnya kegiatan pengajian dalam rangka Haflah Ahirussanah ini, semoga masyarakat semakin peduli pada pendidikan anak. Pendidikan, kata Gus Mujib adalah alat menciptakan generasi yang berakhlaqul karimah," pungkas Gus Mujib.

Kapolsek Purworejo beserta Bhabinkamtibmas Bangilan Bripka Ikhsan hadir dan mengikuti kegiatan Haflah Akhirus-Sanah di SDIT NU Bangilan siang itu. Selain untuk menjalin kekraban dengan tokoh ulama, Kehadiran Polisi dalam acara tersebut juga melaksanakan pengaman demi kelancaran acara Haflah Akhirussanah di SD Nahdlatul Ulama bangilan tersebut.



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.