PASURUAN -  Polsek Purworejo menggelar patroli malam hari di Wilayah hukumnya sepanjang jalan raya Pantura dan perumahan-perumahan Sabtu 13/05 23.00 WIB. Dipimpin langsung Kapolsek Purworejo Kompol Ainul Yakin dan anggota, Polisi melakukan pemantauan pada titik rawan kriminalitas.

Tak hanya patroli pemantauan wilayah rawan, Polisi juga melakukan dialogis dengan warga yang tengah melek malam di sebuah pos kamling di perumahan Tembok rejo kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Nampak 5 orang warga sekitar tengah asyik menikmati kopi, dan Kapolsek pun turut nimbrung di tempat tersebut.

Dalam obrolan santai Kapolsek malam itu kepada warga, Kompol  Ainul yakin menghimbau untuk tetap mewaspadai lingkungan sekitar, termasuk keberadaan orang asing atau tamu yang tidak dikenal. Kapolsek juga menyerukan untuk tetap digiatkan ronda malam atau sikamling, untuk mengantisipasi para pelaku kejahatan yang sering memanfaatkan waktu istirahat warga sebagai waktu yang tepat untuuk menjalankan aksi kejahatannya  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.