PASURUAN - Kedatangan Kapolsek Rejoso untuk bertakziah atas meninggalnya Habib Alwi bn Husein Assegaf kakak kandung Habib Abdurrohman Assegaf bin Husein Assegaf di rumah duka Desa Toyaning Kecamatan Rejoso. Kapolsek hadir bersama Camat Rejoso serta Kades Toyaning untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga.

Selain untuk bertakziah, kedatangan Polisi adalah untuk melakukan pengamanan dan pelayanan masyarakat terhadap warga masyarakat yang datang bertakziah. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Rejoso saat ada warga yang meninggal. Didampingi Anggota Polsek Bhabinkamtibmas desa Toyaning juga melaksanakan pengamanan, pelayanan masyarakat dan pengawalan jenazah sampai ke tempat peristirahatan terakhir.

Pagi itu, jenazah almarhum pukul 09.30 WIB dimakamkan di area makam keluarga Pondok Pesantren Ihya Us'Sunah desa Toyaning Kec. Rejoso Kab. Pasuruan. "Kita turut  berbela sungkawa atas wafatnya almarhum semoga digantikan oleh Alloh seorang ulama panutan warga sebagai pengganti almarhum,"  terang Kapolsek. (tag)

Posting Komentar