PASURUAN - Salah satu penumpang dalam rombangan keluarga dari Probolinggo yaang akan menuju kabupaten Malang, dalam perjalannya mengendarai mobil  Rabu 17/05 terpaksa harus menghentikan laju kendaraannya,  dikarenakan salah satu dari penumpang dalam mobil   Ibu Hj Nurul ada yang sakit (mabuk kendaraan) dan tak sadarkan diri.

Mobil rombongan dari probolinggo itu mendadak berhenti di pinggir jalan yang  saat itu tengah ramai arus lalu lintas, berada dekat dengan Mapolsek Bugul Kidul. Mengetahui hal tersebut. Kasie Humas Polsek Bugul Kidul Aipda Dina.N mendatangi mobil tersebut untuk mengetahui apa yang terjadi.

Setelah mengetahui ada salah satu penumpang ada yang sakit (mabuk perjalanan) petugas lalu melakukan upaya pertolongan pertama dengan membawa si sakit yang tengah dalam kondisi pingsan tadi masuk ke dalam Mapolsek Bugul Kidul.

Dengan tindakan yang sederhana, sesaat kemudian penumpang yang pingsan lalu sadarkan diri.  Putri Ibu Hajjah Nurul nampak segar dan sehat kembali.  Sambil mengucapkan beribu terima kasih rombongan Hajjah Nurul kemudian berpamitan untuk melanjutkan perjalannya
 ke Kabupaten Malang.

"Makasih, Bu atas bantuannya," ucap Hajjah Nurul, yang kemudian dijawab oleh Kasie humas Polsek Bugul bahwa itu sudah kwajiban saya. Bu hajjah, menolong orang lain itu wajib karena itu adalah ibadah, kata Aipda Dina.N  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.