PASURUAN - Humas Polri adalah jembatan penting yang menghubungkan media dengan polisi. Keberadaan Bidang Humas adalah sebagai penyampai informasi teratas, dalam rangka memberikan pelayanan publik, Kepolisisan Negara Republik Indonesia melalui fungsi hubungan masnyarakat. mEmerlukan standard / prosedur pengolahan guna menunjang pelayanan informasi public yang transparan dan akuntabel.

Menindak lanjuti hal tersebut pada hari Rabu Tanggal 16 April 2017 di ruang sie humas polsek Grati.
Kasubbag humas polres Pasuruan kota AKP. HENDI PURWANTO, SH bersama  Nugroho Tatag dari media Tribunus-Antara.com melakukan supervisi dan pemantapan bidang kehumasan.

Tujuan dilakukan nya supervisi dan pemantapan tersebut tidak lain adalah memberikan motivasi kepada kasie humas jajaran polres Pasuruan kota agar lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan Standart operating procedure (SOP) tentang pengiriman berita dan bidang kehumasan, peningkatan pengiriman berita online, counter berita negatif dan patroly cyber.

Lebih lanjut, Kassubag Humas Polresta Pasuruan AKP. Endy Purwanto mengatakan bahwa Pemberdayaan cyber troop juga menjadi atensi utama dari supervisi di Polsek Grati, AKP HENDI PURWANTO, SH berpesan kepada kasie humas polsek Grati BRIPKA A. MALIK agar tetap mempertahankan dan meningkatkan bidang kehumasan dengan tetap aktif dalam membina dan memberikan informasi yang positif kepada publik.

Posting Komentar