KEDIRI - Kegiatan wisuda siswa siswi MTS dan MI MA'MUROTUL HUSNA  dilaksanakan di halaman gedung MI MTs Ma'murotul Husna di Dusun Plumpungrejo Desa Karang Tengah Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Acara berlangsung sejak pukul 07:00   wib pagi dipadati oleh undangan baik wali murid atau orang tua murid, warga masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang ingin menyaksikan gelar pawai drum band di sepanjang jalan akan menuju lembaga pendidikan MTs. MI dan MA Murotul Husna.

Sebelum acara prosesi Wisuda dilaksanakan pukul  07:00 wib dilaksanakan Kiraban keliling  terlebih dahulu di Desa karang  Tengah dengan diiringi pawai Drum Band  MI MTs Mahmurotul Husna.  Setelah kiraban selesai acara dilanjutkan dengan berbagai pra acara antara lain, penampilan penampilan tari, rebana,  qosidah.  Menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan himne mars Madrasah  Ma'murotul Husna.

Kemudian pembacaan SK kelulusan MI Kelas VI dan MTs Kelas IX  oleh Eva kardiana Spd dan Jumadi Spd dengan jumlah  MI 30 siswa siswi dan MTs 34 siswa siswi.  Acara inti prosesi wisuda dipimpin oleh Lina Fauziah Spdi selaku Kepala Madrasah MTs dan Umi Salamah Spdi selaku Kepala Madrasah  MI.

Acara wisuda/pelepasan MI dan MTs Ma'murotul Husna yang di gelar di halaman gedung Madrasah Ma'murotul Husna juga di Hadiri oleh Drs Subiyanto MM ketua  DPRD dari fraksi Demokrat bersama rombongan, juga  dari kepala yayasan M .Sarbini dan  Dewan pertimbangan H.Maskub  Fauzi Ghofur. Hadir juga Kades Karang Tengah Sukarmanto serta perangkat Desa, Camat Kec Kandangan , dan para wali murid MI MTs a'murotul Husna.

Dalam sambutanya anggota DPRD Drs Subiyanto MM, memberikan arahan kepada siswa siswi MI MTs Ma'murotul Husna yang telah diwisuda  agar melanjutkan kejenjang berikutnya yang lebih tinggi. Drs Subiyanto, MM juga memberikan apresiasi Kepada Lembaga Madrasah MI MTs M H  dalam prestasinya
 beberapa waktu terakhir.

Masih dalam kesempatan tersebut, Drs. Subiyanto juga memberikan sebuah hadiah dan kenang- kenangan kepada 2 siswa siswi MI dan MTs, dikarenakan membawa nama harum Madrasah Ma'murotul Husna  dan sering mendapat prestasi gemilang di tingkat Kabupaten, Drs.Subiyanto juga akan membantu madrasah  MI MTs Ma'murotul Husna untuk membangun harapan Madrasah tersebut.

Di akhir acara Kepala Madrasah beserta Dewan Guru  berpesan kepada Siswa Siswi yang terwisuda agar tidak lupa dengan Madrasah Ma'murotul Husna dan berharap bisa membawa nama baik madrasah.
 Acara ditutup dengan siraman tauziyah oleh KH.Abdul Muin dari Kediri (tag)

Posting Komentar