BANGKALAN -  Kodim 0829/Bangkalan menggelar lomba memasak keluarga yang diikuti seluruh Koramil 01 hingga 18 jajaran Kodim 0829/Bangkalan. Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2017 itu diikuti 100 peserta yakni masing-masing Koramil diwakili dua kelurga terdiri dari ayah, ibu dan anak.  Kegiatan tersebut berlangsung  di Pusat Perbelanjaan  Hipermart Bangkalan Plaza, Jl. Halim Perdana Kusuma, Mlajah, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (7/5/2017), pagi

Dalam sambutannya Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan menyampaikan,  “melalui kegiatan ini, pelajaran yang kita petik pada pagi hari ini adalah Bapak atau Suami bisa menghargai istri dalam memasak, karena memasak itu tidak gampang,” katanya

Lebih lanjut Dandim mengatakan, “manfaatkan kegiatan ini untuk belajar masak dan bertanding, kerja sama antara Ibu, ayah dan anak sangat dibutuhkan.  Sehari-hari kita dihadapapkan kegiatan yang serius protokoler, maka kegiatan ini kita manfaatkan untuk refresing, santai bersama keluarga sambil masak,” tandasnya.

Peserta diharuskan menghidangkan hasil masakannya sebanyak lima porsi lengkap dengan lauk pauknya. Menjadi semakin seru karena juri hanya memberi waktu 45 menit. Peserta pun dilarang membawa bumbu nasi goreng instan, dan dilarang meminta saran/bantuan. Penilaian juri didasarkan pada rasa, variasi lauk pauk, cara penyajian dan kecepatan memasak.

Kegiatan lomba memasak keluarga tersebut berlangsung meriah dan diikuti Ketua, pengurus dan anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0829/Bangkalan serta Dewan juri Chef eksekutif dari Hipermart Bangkalan Plaza.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.