PASURUAN - Berbagai upaya dan terus menerus dilakukan oleh institusi Polri untuk semakin mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Tak hanya retorikasi namun ditunjukkan dengan bukti yang nyata oleh Kepolisian. Di  seluruh wilayah hukum  Indonesia tak ubahnya di Kota Pasuruan.

Bripka Budi Triyono Babinkamtibmas Kelurahan Krampyangan Polsek Bugul Kidul Rabu 03/05 melaksanakan  tugasnya dengan dialogis kepada warga binaannya. Komunikasi dialogis bermakna membangun komunikasi yang menyentuh perasaan menyangkut hal yang bersifat pribadi. Petugas berupaya untuk lebih banyak mendengarkan keluhan-keluhan warga.

Dengan cara ini Bripka Budi bisa lebih dekat dengan masyarakat dan dapat memberikan pesan Kamtibmas setelaah mendengar apa yang dikeluhkan oleh warga binaanya. Selain itu Komukasi dialogis juga untuk memudahkan Polri memberikan perhatian lebih kepada Masyarakat yang memerlukan bantuan Polisi ,dan segala informasi akan cepat tersampaikan, jadi segala keluh kesah Masyarakat yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban Masyarakat akan segera dapat diatasi.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.