PASURUAN -  Kunjungan Desti Atriani Tagor Novanto (ketua ikatan Istri partai Golkar ( IIPG Pusat) dengan Ketua Panitia  Drs. H. Setiyono MSi Walikota Pasuruan dihadiri sekitar 700 orang dalam rangka bakti sosial dan sunatan masal di Gedung P3GI ( Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia jalan pahlawan No 25  Kelurahan Pakuncen Kecamatan  Panggungrejo Kota Pasuruan

Turut hadir dalam kegiatan sebagai berikut  Mohammad  Misbakum Ketua  DPRRI Faksi Golkar Drs. H. Setiyono MSi ( Walikota Pasuruan ) Drs. Udik Djanuantoro I.R  Ketua  DPD Golkar  kabupaten Pasuruan, Sutirta Ketua  AMPG Kota Pasuruan, Gaung Andaka  Ketua  AMPG kabupaten Pasuruan, Ibu Desti Atriani Tagor Novanto ketua ikatan Istri partai Golkar Pusat, Lisa R Kardinal Bendahara umum  IIPG pusat, Letty Roem Kono Ketua  Korbid Kesra IIPG pusat,  Rini  Setiyono Ketua  IIPG kota Pasuruan, Rias
Judikari Drastika S. H Ketua  IIPG kabupaten Pasuruan. Bakti sosial dan kitanan masal yang diselenggarakan oleh ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG) dibuka dengan Tarian Jalak Wayang.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, Drs. H. Setiyono Walikota Pasuruan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan  selamet datang kepada para undang dan ibu ketua ikan Istri Partai Golkar beserta pengurus  IIPG dalam acara tersebut. Semoga dapat membesarkan partai Golkar serta dapat berguna untuk  membantu masyarakat di wilayah kabupaten dan kota Pasuruan  khusunya.

Tak hanya khitanan masal 100 orang anak, acara ddilanjutkan dengan pemberian bantuan masyarakat miskin secara simbolis berupa Biskuit kepada Ibu hamil, tanaman penghijaun dan sembako oleh Ketua IIPG Pusat.  Sembako berapa 1 Kg Gula, 2.5 Kg beras , 1 Liter minyak Goreng dan 4 Indomie,  1 unit mobil rumah Pangan Golkar., 10 pohon berupa pohon jambu dan sirkaya.

Masih dalam kesempatan yang sama Desti Atriani Tagor Novanto berharap Misi IIPG yaitu  sosialisasi dengan masyarakat dan bertatap langsung dengan masyarakat.  IIPG yaitu untuk menjaga Ketahanan pangan, rumah sejahtera Golkar, makanan bergizi kepada balita, makanan bergizi ibu hamil, menyusui  dan juga Penghijuan di daerah daerah karena belakangan ini rawan terjadinya longsor dan banjir.

"Sesuai dengan moto partai Golkar, lanjut Desti, suara rakyat adalah suara partai Golkar. Peresmian  rumah pangan Golkar ( Solusi semboko rakyat) berupa mobil  Box oleh Ketua  IIPG pusat," tutup Desti Novanto   (tatag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.