PASURUAN - Kecelakaan lalu lintas lagi-lagi terjadi di jalur pantura Grati kabupaten Pasuruan yang melibatkan satu unit sepeda motor, satu unit Mobil Pick Up dan dua Mobil Minibus.  Diketahui kecelakaan tersebut terjadi Pada hari Rabu Tanggal 17 Mei 2017 sekitar pukul 17.00 wib pertigaan jalan Raya Semambung desa Sumberagung kec.  Grati kab.  Pasuruan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi lantaran sepeda motor honda revo warna hitam N3238XL yang di kendarai oleh  M. YASIN dari arah probolinggo menuju ke surabaya berhenti di pertigaan semambung, di karenakan untuk memberi kesempatan kepada pengendara sepeda motor lainnya dari arah Grati yang akan menyeberang jalan raya tersebut,

Selanjutnya Sepeda Motor yang di kendarai oleh M. YASIN tersebut di tabrak dari belakang oleh Mobil  pick up warna hitam nopol M 3174 F di kemudikan oleh WAHYUDI, lanjut dari arah belakang mobil pick up tersebut di tabrak dari belakang oleh  mobil Toyota Avanza warna putih nopol B 1619 SIL yang dikemudikan oleh. IMRON ROSYADI, dan terakhir Mobil IMRON ROSYADI kemudian di tabrak dari arah belakang  oleh  mobil Isuzu Panther warna biru milik jasa pengiriman uang "kejar" nopol B 1240 PMH yang dikemudikan oleh. ANDRIAN.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa sedangkan M. YASIN sebagai pengedara sepeda motor hanya mengalami luka memar pada bagian kepala. Mendapati laporan masyarakat tentang peristiwa tersebut Anggota Polsek Grati segera membantu Anggota Lalu lintas meng evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan, agar tidak menggangu arus lalu lintas dari arah Probolinggo ke Surabaya, maupun sebaliknya.

Selanjutnya M. YASIN yang saat itu hanya menderita luka ringan segera di evakuasi ke puskesmas grati untuk mendapat pertolongan medis, dan untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan selanjutnya mobil expedisi "KEJAR"  yang diketahui  saat terjadi kecelakaan tersebut sedang membawa uang dan dokumen penting perbankan lainnya nya, segera diamankan ke Mapolsek Grati .

Untuk mengetahui penyebab jelas kecelakaan tersebut, sampai saat ini Unit Laka Polres Pasuruan Kota masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Ar)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.