PASURUAN -  Patroli petugas Polsek Keboncandi Senin 22/05 dilaksanakan di desa Karang Sentul kecamatan Gondang wetan. Patroli Sambang desa siang itu petugas mengunjungi salah seorang warga desa yang berprofesi sebagai peternak bebek di desa Sentul

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hari Kurniawan dan Bripka Dadik anggota polsek Keboncandi melakukan upaya dialogis salah satu diantara adalah keamanan ternak bebek. Untuk mencegah tidak pencurian, petugas menyarankan untuk lebih waspada terutama pada malam hari.

Kepada warga peternak tersebut, untuk mencegah pencurian bebek petugas menyarankan pembuatan pagar halaman untuk ternak bebeknya. Juga apabila diperlukan, peternak disarankan untuk memasang penerangan yang cukup agar lebih leluasa memantau situasi di sekeliling kandang. Selain itu upaya-upaya lain untuk meminimalisir tindak pencurian bebek, disarankan menggunakan penjaga malam.

Usulan petugas Polsek Keboncandi dterima positif oleh warga desa Sentul yang mengelola tternak bebek siang itu. "Terima Kasih banyak atas sarannya, Pak," katanya. Kami segera akan menindaklanjuti saran serta himbauan bapak Polisi, (choy)





Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.