KEDIRI - Kebakaran melanda Rumah sakit Bahayangkara Kota Kediri Senin 01/05 pagi hari. Kebakaran yang menimpa bangunan lantai II pada ruangan data, ruangan dapur dan ruangan obat-obatan. Entah dari mana mulainya tiba-tiba saja api sudah membesar, diketahui oleh seorang cleaning servis Rumah sakit sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian yang sangat cepat membuat sejumlah petugas Rumah sakit berupaya memadamkan api dengan alat pemadam, namun  api semakin membesar. Upaya[un lantas dialihkan dengan mengevakuasi para pasiean ke tempat yang lebih aman.

Pihak Kepolisian hingga berita ini dinaikan belum bisa menjelaskan kepada awak media penyebab utama dari kejadian kebakaran tersebut. Polisi masih melakukan identifikasi terlebih dahulu. Namun untuk saat ini, yang terpenting adalah proses pemadaman api sudah selesai dan pasien segera dapat dievakuasi.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam Kebakaran tersebut. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa atas kebakaran ini,” kata AKBP Anthon Haryadi yang memimpin langsung di lokasi dan upaya petugas melakukan evakuasi dan pemadaman api di Rumah sakit tersebut. (harry)




Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.