PASURUAN - Upaya Polrii untuk lebih dekat dengan warga binaannya terus dilakukan oleh anggota Polsek Gadingrejo diantaranya Brigadir Yudi Kristianto.   Sebagai Bhabinkamtibmas Kel. Petahunan dapat dipastikan  dirinya pasti hadir menyempatkan diri berada ditengah-tengah warga binaannya tersebut. Hal ini diaksanakan untuk terciptanya situasi dan kondisi yang aman, nyaman bagi wilayah Petahunan.

Minggu 21/05 sekitar pukul 11.00 WIB  kegiatan lomba burung berkicau di Gudang milik H.Andrianto warga RT.01 RW.04 Kel. Petahunan Kec. Gadingrejo, Acara ini diikuti oleh para peserta berbagai wilayah di sekitar Pasuruan Kota. Lomba burung yang secara kontiyus  beberapa bulan sekali diselenggarakan ini memang kegiatan dalam upaya mencari predikat burung terbaik dari club pecinta burung.

Selain menjaga agar lomba tersebut berjalan lancar, Brigadir Yudi sekaligus memberikan  himbauan kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas kalah menang dalam lomba merupakan hal biasa tak lupa Bhabinkamtibmas Kel. Petahunan dalam menghadiri acara tersebut selalu berkordinasi dengan Babinsa Petahunan untuk sama sama menjaga wilayah binaannya tetap kondusif dan menjaga keharmonisan dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Upaya bhabinkamtibmas kelurahan Petahunan ini dalam menciptakan situasi kamtibmas yang diharapkan warga kelurahan Petahunan, senantiasa merangkul berbagai pihak dalam elemen masyarakat. Hal ini untuk mewujudkan sinergitas Polri dengan warga, termasuk juga dengan TNI. Siang itu bersama Babinsa Koramil Gadingrrejo, Brigadir Yudi bersama-sama memantau jalannya perlombaan burung berkicau tersebut

Posting Komentar