PASURUAN - Usai gelar Upacara sertijab Wakapolres Pasuruan dan Kapolsek Kejayan Polres Pasuruan Jumat 12/05 Polres Pasuruan melanjutkan acara pelepasan Wakapolres Pasuruan yang lama KOMPOL Bagus Ikhwan Christian, SIK., MH. dan Kapolsek Kejayan yang lama AKP Indro Susetiyo, S.H. Sekaligus penyambutan Wakapolres Pasuruan baru KOMPOL Herlina, SIK dan Kapolsek Kejayan baru AKP.Sumaryanto,SH dengan menggelar acara “Malam Pisah Sambut di Rumah Makan Nikmat Rasa Kota Pasuruan.

Acara dihadiri langsung oleh Pimpinan Tertinggi di Polres Pasuruan yaitu Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, SIK., MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Pasuruan Ny. Nina M. Aldian. Hadir pula dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, seluruh Polwan Polres Pasuruan, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pasuruan, dan Ketua Ranting Cabang Pasuruan.

Dalam sambutannya, mantan Wakapolres Pasuruan KOMPOL Bagus Ikhwan Christian, SIK., MH. menyampaikan “Walaupun jarak memisahkan kita, bukan berarti kita putus hubungan dan komunikasi, selama Nomer HP masih ada, mari kita tetap jalin Silaturrahmi, sekali lagi saya dan keluarga mohon undur diri, dan mohon maaf atas kesalahan, kekurangan dan kekhilafan kami, serta kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kerjasama dan bantuan anggota selama saya menjabat sebagai Wakapolres Pasuruan, Bersama Bintang menuju Istana Bintang”, tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Cindera Mata kepada Wakapolres Pasuruan yang lama oleh Kapolres Pasuruan beserta ibu, disusul oleh Pejabat Utama Polres Pasuruan lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Pejabat Wakapolres Pasuruan dan Kapolsek Kejayan yang baru.

Acara semakin meriah dengan hiburan seni Tari yang dipersembahkan oleh Bintara Remaja Polwan Polres Pasuruan, terakhir sambutan Kapolres Pasuruan, Jabat tangan perpisahan dan pemberian selamat kepada Wakapolres Pasuruan (lama/baru), dan ditutup dengan sesi foto bersama. (c)

Posting Komentar