PASURUAN - Sebanyak 1500 warga masyarakat  muda-mudi yang ada di 15 Desa  di Kecamatan Grati Kabupaten Pasuuan, Minggu 21/05  melaksanakan acara Jalan Sehat yang di gelar oleh Pabrik Gula (PG)Kedawoeng.  Mengambil start dari halaman emplasement PG. Kedawoeng ,  lalu memutar jalan Kedawung wetan melewati perkebunan tebu kajarkuning, dan Finish lagi di depan Emplasement pabrik Gula Kedawoeng.

Kegiatan jalan sehat itu merupakan rangkaian acara dalam rangka Selamatan Buka Giling PG Kedawoeng untuk tahun 2017 . Menariknya, selain ribuan peserta jalan sehat juga peserta di hibur elektone dengan mendatangkan beberapa artis lokal Pasuruan.  Hadir pada acara jalan sehat, GM. PG kedawoeng, Manager tanaman serta turut hadir pula kapolsek Grati  AKP H. Suyitno, SH, Camat Grati, berserta perangkat desa setempat.

Menurut Manager pabrik gula Kedawoeng menyatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari beberapa acara selamatan Giling 2017 , yang sebelumnya sudah banyak menggelar beberapa acara seperti Istigosah, Wayang kulit, Pemberian santunan bagi anak yatim piatu, sunnatan masal, petik tebu manten dan lain lain.

“Agar selamat dan sukses dalam giling tebu nanti, kita sudah melakssanakan selamatan istighosah, dan santunan anak yati piatu,”jelas GM PG kedawoeng, sekaligus menghibur masyarat dan para kayawan PG Kedawoeng agar karryawan tambah semangat dalam bekerja.," kata Ir Nur Derajat menejer pabrik

Kapolsek Grati AKP. H. Suyitno, SH dalam sambutan nya juga menyampaikan bahwa Kapolisian Sektor Grati akan senantiasa mendukung dan mengawal Giling 2017 dengan maksimal, agar Giling 2017 ini dapat berjalan sukses sesuai dengan harapan pemerintah dan PTPN XI. Acara yang berlangsung sampai pukul 10.30 tersebut di akhiri dengan pembagian doorprice kepada para peserta jalan santai.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.