KEDIRI - Sabtu malam sekitar pukul 19.00 di desa Mulyorejo digelar acara Mulyorejo Bersholawat. Ribuan jamaah menghadiri acara yang diselenggarakan dalam rangka almuhibbin yang ke 2 dan Haul  Mbah Fatimah ke 10  di kediama warga desa Ibu Sugiati dusun Mulyorejo Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.

Acara dihadiri oleh tokoh-tokoh ulama terkenal Jawa Timur yaitu -Habib Husein Bin Abu Bakar Ba'abud
-Habib Sholeh Bin Muhammad Alaydrus -Habib Fahmi Bin Thohir Al Habsyi beserta para ulama Dusun Mulyorejo. Dan  tak ketinggalan penceramah dari Kabupaten Tuban Kyai Shodiqin. Seluruh perangkat Desa Krecek, Kades Krisbanu, sekertaris desa Hery, BPD Choirul Huda, Isnam
.
Sementara itu aparat keamanan dari Polsek Pare Polres Kediri Ipda Trilaksana dan Brigadir Furkhonudin mengikuti jalannya acara yang berlangsung sejak pukul 19:30 wib  sampai pukul 24:00 wib. Ribuan pecinta Sholawat dan komunitas Majelis Rosho dan Almuhibbin di berbagai penjuru Kabupaten Kediri dan Warga masyarakat Dusun Mulyorejo se Desa Krecek.

Acara MULYOREJO BERSHOLAWAT dimeriahkan juga oleh Grub Rebana/Hadrah  Al Muhibbin baru pertama kali ini acara Mulyorejo Bersholawat langsung  mendapat respon positif dari MasyarakatMulyorejo terlihat dari antusiasme warga yang ikut menghadiri acara tersebut. "Warga mengharap ke depan untuk dilaksanakan lagi acara seperti ini," tutur Hery sekdes Desa Krecek kepada media ini. (har)                  


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.