PASURUAN -  Operasi Gaktibplin Personil Polres Pasuruan Kota dilaksanakan di depan Mapolresta Pasuruan disaat anggota akan masuk jam kantor, Selasa 15/05. Pemeriksaan tersebut dilakukan meliputi kelengkapan kendaraan bermotor anggota Polri. Sambil melaksanakan pemeriksaan kelengkapan anggota, Kasi Propam Polresta Pasuruan Ipda Saidi SH dan Kasiewas Ipda Bambang Pamungkas bersama 8 anggota propam dan 2 dari Siwas berpesan kepada anggota jangan sampai melakukan pelanggaran se kecil apapun.

“Saya harapkan dengan adanya gaktibplin Polri ini, khususnya anggota Polres Pasuruan Kota tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum kita menertibkan masyarakat kita harus tertib terlebih dahulu.” ucap Ipda Saidi,SH

Ditambahkan Kepala Operasi Gaktibplin Ipda Saidi,SH,bahwa Gaktibplin dilaksanaakan sebagai perimbangan dari Operasi Patuh Semeru 2017, "Tertib Lalu Lintas dan Displin berkeendara kita utamakan pada personil dulu di lapangan,"Jangan sampai kita menertibkan warga masyarakat untuk disiplin dalam berlalu lintas dan berkendara, namun personil Polri sendiri banyak melakukan pelanggaran," tambah Kasie Propam Ipda Saidi,SH.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.