LAMONGAN -  Rumah makan ayam Copas Jl Sunan derajat Kab Lamongan dilaksanakan acara Syukuran (F.SPTI.K-SPSI) Federensi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia Konfederensi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, dalam rangka memperingati Hari Buruh 01 Mei 2017 yang dihadiri sekitar 25 Orang dan sebagai penanggungjawab Bpk Iswahyusdi (Ketua DPC.F.SPTI.K-SPSI Lamongan) dengan Tema “ Dengan Semangat Hari Buruh Sedunia Pekerja di Lamongan siap Meningkatkan Sumber daya manusia dalam Segala bidang, Selasa 02/05

Hadir dalam Acara Ini” Drs. M. Kamil,MM (Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab Lamongan), Kompol Slamet S (Kapolsek Lamongan),Lettu Inf Ali Mahmud, SH (Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan), AKP Slamet Riyadi,SH (Kasad Intelkom Polres Lamongan), Iswahyudi (Ketua DPC.F.SPTI.K-SPSI Lamongan), Perwakilan Serikat Pekerja Transportasi Lamongan), H.Zazid Pengurus SPSI  Lamongan.

Dalam Sambutannya Iswahyudi (Ketua DPC.F.SPTI.K-SPSI Lamongan) Menyampaikan” Dalam memperingati hari buruh sedunia tahun ini Saya bersyukur dan bangga pelaksanan acara Syukuran dalam peringatan Hari Buruh Sedunia ini berjalan dengan lancer dan tidak ada aksi demo karna dapat berimbas pada semua pihak, di harapkan dengan acara ini bias menjadi contoh untuk wilayah lain supaya lamongan bias Kondusif.

H.Zazid (Pengurus SPSI Lamongan) Menambahkan”Dalam Rangka hari buruh ini di hsrspksn Bupati lamongan dapat menerima perwakilan SPSI Untuk berdialog demi kebaikan pekerja karena disisi lain banyak perusahaan yang ada di lamongan melaksanakan kontrak tenaga kerja dengan Otsorsing,Kompol Slamet S (Kapolsek lamongan) Menyampaikan dirinya mengapresiasi sekali kepada SPSI yang bias menciptakan suasana kondusif di kab Lamongan yang mana dalam peringatan Mayday tahun ini di kemas dalam bebtuk Syukuran dan semoga dapat menjadi contoh bagi Wilayah lain.  (T)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.