Image and video hosting by TinyPicPASURUAN - May Day atau Hari Buruh se-Dunia diperingati oleh buruh di seluruh Indonesia tak terkecuali di Indonesia. Peringatan hari Buruh tanggal 01 May diantisipati oleh aparat keamanan dalam hal ini pihak Kepolisian dengan Siaga 1, agar hari Buruh bisa berjalan dengan tertib dan aman.

Anggota Polsek Pohjentrek Polresta Pasuruan melakukan patroli memantau situasi perkembangan dengan berkunjung ke pabrik-pabrik di wilayah hukum Polsek Pohjentrek Senin 01/05. Anggota Polsek saat berada di pabrik PT.CRI Pleret bertemu dengan Satpam Pabrik. Sementara keterangan dari Satpam menjelaskan bahwa seluruh pekerja diliburkan hari itu.

Tak menjumpai seorang karyawan pun di Pabrik tersebut, petugas menitipkan pesan agar tetap waspada kepada Satpam. Walau aktifitas sedang kosong. Namun jangan lantas berkurang kewaspadaan dalam memantau situasi di seputaran p
abrik. Selalu berkordinasi dengan Polsek Pohjetrek apabila dijumpai perrmasalahan atau gangguan Kamtibmas, pinta petugas. (t)




Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.