Image and video hosting by TinyPicPASURUAN - Unit patroli Polsek Gadingrejo terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Selasa 02/05 jam 13.30 Wib Aiptu SUNARDI bersama Bripka NOVA melaksanakan patroli di sepanjang jalur pantura (Jalan Raya sukarno-Hatta) dan pemukiman warga.

Saat patroli dan menjumpai warga Aiptu Suanrdi memberikan himbauan-himbauan kepada warga, termasuk kepada petugas SPBU karyawan Indomart, agar selalu waspada dan tetap memantau kendaraannya yang diparkir dan kalau bisa diberi kunci ganda.

"Masyarakat dihimbau lebih hati-hati dalam membawa barang, jangan sampai lengah. Di angkutan umum menjaga barangnya dengan baik, kalau bisa jangan sendirian," tutur Aiptu Sunardi.(10/4/17).

Suanrdi berpesan, masyarakat yang hendak memarkir kendaraan saat akan belanja. Harap mengunci kendaraan, untuk motor ditambahi dengan kunci ganda. Hal ini untuk mempersulit pelaku curanmor,  Kalau ada hal yang mencurigakan segera hubungi polisi terdekat di situ sekali pun polisi lalu lintas jangan ragu," pungkasnya. (t)

Posting Komentar