Image and video hosting by TinyPicPASURUAN - Malam merupakan waktu yang paling tepat dan paling disenangi oleh para pelaku krimanalitas dalam melakukan aksinya. Selain waktu saat warga beristirahat, suasana malam yang gelap gulita menunjang terjadinya tindakan kriminalitas, disamping juga menggunakan kelengahan warga hingga aksi penjahat menjadi lancar jaya.

Guna mengurangi dan mencegah tumbuhnya niatan para pelaku tersebut dan memelihara kamtibmas di wilayah hukumnya, anggota Polsek Lekok Bripka A.Syaifudin bersama Brigadir Toni  Senin 01/05 jam 21.00 wib melaksanakan Patroli malam hari. Patroli dua orang polisi ini menggunakan Unit kendaraan Patroli Polsek Lekok.

Sasaran petugas malam itu adalah diprioritaskan pada sepanjang jalan raya Pantura Pasuruan Probolinggo,  Perbankan maupun Gerai-gerai ATM, tempat Ibadah, Kawasan perumahan penduduk dan juga para pengguna jalan. Tak hanya melakukan pemantauan, dua orang petugas Polsek Lekok tersebut juga melakukan dialog dengan warga Perumahan yang tengah begadang, termasuk juga himbauan Kamtibmas kepaada para pengguna jalan yang ditemui saat beristrirahat.  (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.