PASURUAN - Kanit Binmas Polsek Rejoso Polresta Pasuruan Bripka Khoirul Aftony melakukan sambang desa berdialog serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Rejoso Kamis 25/05.  Menjelang bulan suci Ramadhan agar tidak menyalakan petasan, mercon daan sejenisnya. Petugas menghimbau warga ikut berpartisipasi dalam memelihara kamtibmas dan kepatuhan terhadap hukum serta perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, Khoirul Aftoni menghadiri kegiatan pengajian Jum'at legi di Pesarean makam Mbah Sayyid Arif Desa Segoropuro Kec.Rejoso Kab.Pasuruan. Kegiatan warga se bulan sekali tepatnya pada malam Jum'at legi tersebut pada kesempatan ini juga Kanit Binmas juga tidak bosan-bosannya memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal

Abdul Rokim selaku takmir masjid makam mbah sayyid arif mengucapkan terima kasih atas himbauan petugas Polsek Rejoso tersebut. Selain himbauan itu adalah untuk keselamatan masyarakat sendiri. Abdul Rokhim mengaku meneruskan himbauan-himbauan tersebut kepada para jamaah Masjid.

"Karena sesuatu yang bermanfaaat dan untuk kebaikan umat, harus saya sampaikan kembali pada masyarakat," tutur Rokhim. Informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan Kamtibmas kami akan segara melaporkan ke Polsek Rejoso maupun ke bapak Bhabinkamtibmas. (tag)

Posting Komentar