PASURUAN - Kapolsek Nguling AKP Marwan mengatakan kegiatan keagamaan / sholat jumat agar dilakukan pengamanan supaya warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah / sholat Jumat bisa khusuk dan hikmat.  Pengamanan kegiatan adalah tugas Polisi  itu bentuk dari perwujudan pengabdian dan  Pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana misi Kapolri Pelayanan Prima kepada masyarakat selain mengadakan pengamanan, di harapkan anggota juga ikut melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama  warga masyarakat, terang Kapolsek.

Arahan Kapolsek ini ditindaklanjuti oleh dua petugas Patroli Polsek Nguling Brigadir Aris dan Brigadir BennyJumat 19/05 saat melaksanakan patroli dan pengamanan serta sholat Jumat bersama di Masjid Kolatmar Kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan. Beberapa jamaah sudah mulai berdatangan untuk menunaikan sholat Jumat.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah saat sholat jum'at di masjid Kolatmar di desa Sumber anyar kec. Nguling petugas patroli sebelum sholat dimulai memberikan himbauan kendaraan bawaan jamaah untuk dikunci dan diperhatikan keamanannya.

Usai sholat, para jamaah salinng bersalaman dan situasi berlangsung aman. Jamaah Jumat yang sebagian besar adalah warga sekitar desa Sumber anyar mengucapkan banyak terima kasih dengan kehadiran Polisi dalam sholat Jumat berjamaah. "Matur nuwun, pak, sudah hadir dan sholat Jumat bersama di Masjid ini,' lanjut warga tadi.

Posting Komentar