PASURUAN - Demi menjaga wilayah kecamatan Nguling tetap dalam situasi dan kondisi yang aman dan nyaman seperti yang banyak diharapkan oleh sebagian besar warga Nguling, petugas polsek Nguling Polresta Pauruan melakukan kegiatan Patroli keamanan malam hari, Minggu 14/05 sasaran ditujukan pada tempat rawan kriminalitas dan kecelakaan jalur pantura Pasuruan -Probolinggo.

Selain mengantisipasi dan menekan jumlah kriminalitas, petugas juga melakukan dialogis dengan para pengendara yang ditemui di tepi jalan saaat patroli malam itu. Sekelompok pengendaraan Moge (motor besar) nampak tengah beristirahat dalam perjalanan mereka jalur Pantura Nguling.

Petugas dalam dialogisnya malam itu, memberikan pesan kamtibmas serta himbauan keselamatan kepada para pengendara Moge. Agar senantiasa berhati-hati saat berkendara. Petugas juga memberi tahukan ada beberapa titik jalur pantura di wilayah Nguling jalanan kurang bagus,  dihimbau kepada mereka untuk selalu mewaspadai titik kerusakan jalan tersebut.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.