PASURUAN - Dalam menjaga wilayah hukumnya Jumat 05/05 unit patroli backbone Polsek Pohjentrek Polresta Pasuruan yang di pimpin Aiptu Muslikan melaksanakan patroli rutin di jalur rawan 3 cepu dan obyek vital. Patroli dilakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana serta memberikan rasa aman pada masyarakat.

Dalam patroli tersebut Aiptu Muslikan selain memantau indak kejahatan jalanan, juga melakukan pemantauan pada obyek vital salah satunya adalah Bank BRI Unit Warungdowo. Juga dilakukan dialogis dengan satpam Bank tersebut.

Dalam pesan kamtibmasnya, Aiptu Muslikan mengatakan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan kepada Satpam, akan terjadi tindak kejahatan di lingkunganya. " Kewaspadaan mutlak diperlukan untuk mengantisipasi pelaku kejahatan," terang Muslikan.  Penjahat kadang membuntuti nasabah sejak berada di bank, pelaku lalu menjalankan aksinya setelah nasabah keluar dan jauh dari bank.

"Pelaku kejahatan kadang pula pura-pura berlaku sebagai Nasabah bank," lanjut Muslikan. Modusnya macam-macam, Dan hal inilah yang perlu kita waspadai.  Bila situasi memungkinkan, mereka lalu menjalankan aksi kejahatannya dalam Bank.

Petugas melanjutkan, Apabila ditemukan sesuatu yang mencurigakan, Satpam langsung menghubungi pihak Kepolisian agar gangguan Kabtibmas bisa segera kita cegah sedini mungkin," ujar anggota Polsek Pohjentrek Aiptu Muslikan.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.