PASURUAN - Dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta sebagai upaya dalam mendukung kelancaran aktivitas masyarakat di wilayah Grati. Sabtu 20/05 jam 03.30 Wib di pimpin oleh AIPTU MADE MARA anggota polsek Grati melaksanakan Patroli subuh.

Patroli yang dilaksanakan menjelang dan sesudah sholat subuh tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nayaman terhadap para pengguna jalan raya khusus nya pengguna jalan raya yang melewati jalur rawan kejahatan (Black spot).

Dsamping itu Patroli yang di fokuskan untuk cegah tangkal kejahatan menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H juga tersebut juga di bantu (back-up) oleh anggota reskrim polsek grati tersebut bertujuan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan (Street crime) yang akhir akhir ini sangat meresahkan warga.

Patroli subuh petugas berakhir pukul 05.30 Wib dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Comander wish di beberapa titik yang sudah di tentukan, Situasi di wilayah Grati sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. (ar)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.