PASURUAN - Patroli kewilayahan dilakukan petugas Kepolisian adalah untuk melakukan pemantauan wilayah hukumnya. Dalam hal mencegah kejahatan diperlukanlah suatu ilmu pengetahuan untuk mempelajari kejahatan tersebut, sehingga akan diketahui tentang pelaku, sebab-sebab  melakukan kejahatan, sampai dengan melakukan kejahatannya sehingga akan ditemukan kesimpulan tentang langkah yang tepat dalam menanggulanginya.

Titik berat operasional diletakkan pada pemberantasan judi, Premanisme, Narkoba, dan Crime Street, sekaligus meningkatkan kepercayaan publik, maka perlu kiranya petugas kepolisian melaksanakan patroli Kewilayahan. Seperti yang dilaksanakan Wakapolsek Keboncandi Polresta Pasuruan Iptu Kosmas Aru Rabu 17/05 beserta Bripka Handoyo.

Saat patroli petugas tetap mengedepankan dialogis, saat petugas melihat bapak tua berusi paruh baya tengah berada di tepi jalan Kersi'an dan desa Brambang.  Iptu Kosmas Aru turun dari kendaraan dinas patroli lalu menghampiri bapak tadi.

Dalam percakapannya Wakapolsek bertegus sapa, dan menjalin keakraban. Wakapolsek setelah bertegur sapa dan mengobrol sesaat, Wakapolsek lalu menitipkan pesan bahwa Operasi patuh sudah berjalan dan dilaksanakan petugas. Diharapkan kepada bapak tadi untuk menyampaikan juga kepada tetangga dan anak juga keluaraganya , dimohon untuk selalu membawa perlengkapan kendaraannya serta mematuhi aturan lalu lintas di jalan Raya. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.