PASURUAN - Pawai Ta'aruf Rabu 25/04 siang pukul 14.00 WIB diselenggarakan dalam rangka Haflah Akhirussannah TPQ Al Ikklas yang berada di Perumahan Graha Indah Kelurahan Krapyakrejo Kecamatan Gadingrejo berlangsung meriah. Macam-macam lomba digelar untuk memeriahkan acara tersebut. Sore harinya dilanjutkan dengan pawai dengan menggunakan kereta kelinci ( sejenis kendaraan seperti kereta api) yang sangat diminati oleh anak-anak.

Setelah acara Pawai ta'aruf dan iring-iringan kereta kelinci yang mengangkut anak-anak siswa TPQ Al Iklas acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. Acara pawai ta'aruf juga dihadiri oleh para orang tua dan wali murid TPQ Al Ikhlas Perum Graha Indah.

Dua anggota Polsek Gadingrejo, Brigadir Yudi Kristanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Krapyakrejo Bripka Dedy melaksanakan Pengawalan dan pengamanan pawai ta'aruf TPQ Al Ikhlas  Perum. Graha Indah. Sekitar 400 siswa siswi TPQ Al Iklash ditambah orang tua beserta warga sekitar perumahan turut hadir ikut memeriahkan acara tersebut. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.