PASURUAN - Demi terjalinnya keakraban dengan rakyat dan tokoh agama, Polri senantiasa melakukan upaya pendekatan-pendekatan. Mulai dari acara keagamaan, hingga kunjungan-kunjungan dialogis kerap dilaksanakan. Hal ini adalah sesuai dengan upaya Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.

Pelayanan prima Polri di Polsek Gadingrejo melalui Bhabinkamtibmas Kel. Petahunan Brigadir Yudi Kristianto  dengan tokoh  Agama di kelurahan Petahunan Minggu 21/05 pukul 19.00 Wib diwujudkan dengan menghadiri kegiatan Haflah Akhirusannah di Madrasah Diniyah Al-Qodiriyah di Kel. Petahunan.

Dalam acara tutup thun ajaran pendidikan madarasah tersebut, juga dihadiri Ulama dari Sidoarjo yang dikenal KH. Kera Sakti. Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Gadingrejo disetiap kegiatan yang ada diwilayah Kel.Petahunan ini diharapkan, Polri menjadi semakin dekat dengan masyarakat, dan tercipta keamanan dan keharmonisan dalam lingkungan, tauziyah agama dalam acara tersebut juga mengajak warga yang hadir untuk kembali kepada ajaran agama yaitu ajaran agama yanng membawa kebaikan bagi sesama.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.