Ambeien bisa sembuh dengan sendirinya, namun penyakit Ambeien harus diobati. Pengobatan ambeien secara alami banyak diminati, karena selain biaya yang relatif murah, obat alami Ambeien tanpa operasi lebih aman dan nyaman bagi penderita karena tidak mengandung bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping. Obat Wasir atau Ambeien dari tumbuhan/herbal  merupakan metode pengobatan turun-temurun dari nenek moyang kita.

Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi sebab pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan.

Secara anatomi ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Pembagian Ambeien secara umum ada dua yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.

1. Ambeien Internal, wasir dalamAmbeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar.

Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.

Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :

Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus. Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB. Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien.

Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan. Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan. Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

Kedua adalah Ambeien Eksternal yaitu Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.

Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.

Penyebab wasir atau ambeienWasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain: Terlalu banyak duduk
Diare menahun, Kehamilan, keturunan penderita wasir, Hubungan seks yang tidak lazim
Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun, Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain.

Jamu Bio7 secara alami membantu mengatasi lebih dari 70 jenis penyakit antara lain Diabetes, Wasir, Darah Rendah, Asam Urat, Asma, tekanan darah tinggi, demam berdarah, kolestrol, jantung, kencing batu, tbc, flek paru, tumor / kanker, stroke, anemia,leukimia, rematik, dll.

Cara Pakai Bio7:  Untuk Perawatan kesehatan 2 kali sehari 7-10 tetes, Untuk Penyembuhan Penyakit Ringan 2 kali sehari 10-12 tetes, Untuk Penyembuhan Penyakit Kronis 2 kali sehari 15 tetes. Bisa langsung diminum atau dicampur air dingin.

Pemesanan Wilayah Kota Pasuruan: 
Whatsapp :  081330234797  (Tatag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.