PASURUAN - Acara  Pentas Seni Religi dalam rangka Bazar Ta'jil Ramadhan 1438 H  di buka di desa Ranu Klindungan bersama Pokdarwis Angsa Putih Dan Forum Komunikasi Masyarakat Grati.dalam acara ini hadir pula anggota dari Fraksi PKB Aba Haji Munawir S.E. dan Kepala Desa Ranu Klindungan M.Nizar .serta Ketua panitia Bazar Sahla,SP.  Semarak acara tesebut diawali dengan  arak-arakan maching Band Bintang Purnama Jati dari Kalipang.kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Menurut M. Nizar selaku kades Ranu Klindungan yang sekaligus pembuka acara tersebut  mengungkapkan besarnya minat para UKM (usaha kecil menengah) untuk mengikuti bazar guna bisa mengenalkan hasil produk serta meningkatkan penjualannya di tempat yang telah di sediakan.  Hal ini di buktikan dengan banyaknya kegiatan bazar yang sering di adakan di tempat umum yang harga sewanya relatif terjangkau oleh para UKM (usaha kecil menengah) , terang kades

Hal yang serupa dikatakan oleh Sahla S.P selaku ketua panitia sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara ini berkat dukungan Aba Haji  Munawir selaku anggota dari Fraksi PKB.walaupun bisa di bilang kegiatan bazar waktunya relatif singakat selama 15 hari,  Namun jika dioptimalkan dengan baik, maka bisa di peroleh hasil yang baik dan sukses. (jok)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.