PASURUAN - Dalam acara pertemuan  terkait penyediaan informasi yang dapat di akses Masyarakat yang di selenggarakan dari Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan di kantor Kelurahan Grati Tunon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Dalam acara yang dihadiri, dari Dinas penduk capil dra.Sulis Ekawati,MM selaku kabid PIAK, Juda Reda Irianingsih,SE selaku Kasi Siak, Kabid Kependudukan Widji Juli Kurnia,S.SOS.MM dan Kasi Kelahiran Dan Kematian Agus Wibisono.SE.MM. Selain itu hadir juga ibu-ibu muslimatan, Ibu-ibu PKK, serta perangkat desa setempat antara lain Kaur kesra se Kecamatan Grati.

Hadir pula di tengah-tengah acara tersebut yaitu Sekcam  Kecamatan Grati.SUHARDI IRIANTO.SE,MM. yang sekaligus pembuka acara dan memberikan  beberapa penyampaian serta himbauan kepada kaur kesra, yaitu apabila hendak menikahkan calon pengantin, itu perlu pendataan yang kongkrit dan jelas yang sesuai dengan akte kelahiran dan identitas lainya.

Dra Sulis Ekowati.MM selaku Kabid PIAK (Pengelolahan Informasi Administrasi Kependudukan) dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa yang perlu di perhatikan yaitu VISI Dan MISI serta program kerja Dispendukcapil dan program- program lainnya.  (joko)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.