PASURUAN - Terjadi peristiwa pembacokan di desa Seruwi Kecamatan Winongan Kab.Pasuruan Jumat 12/05 sekitar pukul 20.20 WIB. Korban bernama Adam Malik (43) seorang perangkat desa Seruwi. kecamatan Winongan,  Sedangkan Pelaku pembacokan terhitung masih family korban sendiri.

Asal mula terjadinya pembacokan menurut saksi dan keluarga korban, saat ditemui wartawan di Puskesmas megatakan bahwa maslah itu  terjadi dikarenakan saudara korban (Adam Malik) berinisial J mendengarkan informasi bahwa korban telah memukul mertua J.

Mendengar kabar tersebut, pelaku langsung mencari keberadaan Korban. Ditemui di rumahnya, saat itu korban tengah menonton televisi, Pelaku langsung membacok korban, beberapa kali hingga korban mengalami luka pada kepala, punggung dan perut.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat untuk menolong jiwa korban. Karena luka yang diderita.  Korban lalu dirujuk ke rumah sakit RSUD Bangil untuk dilakukan pertolongan lebih intensif menginggat luka yang diderita korban cukup parah.  Hingga berita ini diunggah korban masih dalam penanganan tim medis RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan  (nur)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.