JOMBANG - Memperingati hari anak nasional, ribuan anak ikuti parade drumb band yang diselenggarakan forum pecinta drum band pra sekolah Jombang (PPDPSJ) di Alon Alon Jombang, Selasa 16/5. Parade drumband yang dimulai tepat dari depan Pendopo Kabupaten ini diikuti 65 Grup Drum Band yang seluruh anggotanya masih berusia 4-6 Tahun.

Parade drumband ini berlangsung cukup meriah. Dandanan yang lucu dan menggemaskan anak anak ini pun menyita perhatian masyarakat dan para pengguna jalan yang lewat. Meski saat itu cuaca cukup terik hal tersebut tak mengurangi semangat anak anak ini untuk menunjukkan kebolehannya dalam memainkan alat musik drumband.

Parade drumband ini pun kian semarak setelah dibuka oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko. Tidak hanya Bupati, saat itu tampak Dandim 0814/Jombang Letkol Arh M.Fatkhurahman, Ketua DPRD Jombang Joko Triono, Ketua TP PKK Jombang, Ketua Forsid Jombang bersama sama menerbangkan puluhan balon pertanda dimulainya parade drumband tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Nyono bertekad untuk mempertahankan prestasi Kabupaten Jombang sebagai Kabupaten layak anak. “Mari kita wujudkan Jombang sebagai Kabupaten layak anak dengan memberikan yang terbaik untuk anak anak kita,”tandasnya.
Oleh karena itu, Orang nomor satu di Jombang ini ingin agar para orang tua selalu memperhatikan perkembangan anak anak mereka. Sebab menurutnya anak anak yang sehat merupakan perwujudan Jombang yang sejahtera untuk semua.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.