PASURUAN - Gelar Expo Promosindo yang diselenggarakan di lapangan kecamatan Nguling kab.Pasuruan Sabtu 13.05 dipadati oleh ribuan orang yang datang dari berbagai daerah baik Pasuruan maupun kota sekitarnya seperti Probolinggo dan Lumajang. Penonton yang sebagian besar anak muda tersebut, terbius oleh lantunan suara merdu dari penyanyi cilik Tasya Rosmala.

Diiringi OM Adela, Tasya membius ribuan penonton pengemarnya bergoyong. Lapangan Nguling malam malam itu nampak semarak. Beberpa penjual makanan dan minuman memfaatkan momen tersebut untuk mengais rejeki dari para penonton yang membludak.

Sejumlah personil keamanan dilibatkan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang mungkin ditimbulkan oleh  penyelenggaraan acara Expo Promosindo. Petugas Polsek Nguling
 dibackup petugas dari Polres Pasuruan Kota, siaga menghadapi segala kemungkinan rusuh malam Expo tersebut.

Dilaporkan hingga pukul 11.00 WIB saat berita ini diunggah situasi berjalan dengan aman dan tertib. Setelah acara usai pengunjung membubarkan diri tanpa ada insiden. Arus lalu lintas pun bisa diantisipasi dari kemacetan.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.