PASURUAN - Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Sektor Nguling Polresta Pasuruan rutin dan terjadwal melaksanakan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas  pada pagi hari di mana di mulainya aktifitas warga.

Kegiatan pelayanan masyarakat ini dimulai pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB adalah untuk menciptakan kelancaran dan kenyamanan warga saat menjalankan kegiatan pagi hari depan SMP Negeri 2 Nguling.

Arus pantura Pasuruan-Probolinggo tepatnya di depan SMP Negeri 2 Nguling dikenal dengan jalur yang  padat arus kendaraan. Dengan kehadiran Polisi pagi hari dirasakan oleh warga dan para pengguna jalan terutama siswa dan guru pengajar yang menjalankan proses belajar mengajar menjadi tenang saat akan menyeberangi jalan.

“Apa yang dilakukan oleh petugas pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayrakat kota Dumai khususnya, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, Polisi hadir untuk mengayomi masyarakat,” kata petugas pagi itu. (tag)

Posting Komentar