PASURUAN - Selang beberapa menit dari terjadinya kecelakaan di jalur pantura Grati, tepatnya di pertigaan semambung tersebut. Anggota Polsek Grati lagi-lagi mendapat laporan dari masyarakat tentang terjadinya kecelakaan tunggal yang dialami oleh BASIR, Laki-laki, umur : 17 Tahun, warga Desa Gejugjati kecamatan lekok kab. Pasuruan.

Kecelakaan yang tunggal yang terjadi di jalan kampung tepatnya di Dsn.Pangkrengan desa sumberagung Kecamatan Grati tersebut terjadi pada Hari Rabu Tanggal 17 Mei 2017 sekitar pukul 17.10 Wib. Kecelakaan tersebut terjadi lantaran pengendara sepeda motor Honda GL Pro warna hitam tanpa Plat nomor yang dikendarai oleh. BASIR tersebut menabrak pohon yang berada di tepi jalan kampung tersebut,

Informasi yang di terima  anggota polsek Grati bahwa saat itu BASIR mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dalam kondisi mabuk akibat  minuman keras, pada saat melewati jalan kampung tersebut Sdr. BASIR tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor nya dan menabrak pohon yang berada di tepi jalan kampung yang terletak dsn pangkrengan desa sumberagung kec. Grati tersebut.

Akibat nya seketika sepeda motor dan tubuh BASIR terpelanting beberapa meter dari tempat kejadian. Dan Sdr. BASIR menderita luka cukup serius pada bagian wajah, tangan dan kaki. Selanjutanya Anggota Polsek Grati segera membawa. BASIR ke puskesmas Grati untuk dilakukan perawatan medis, dan kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan unit Laka Polres Pasuruan Kota.  (ar)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.