PASURUAN - Dua anggota  Polsek Kraton Polresta Pasuruan Aiptu Suwarno dan Aiptu Bambang JM mengunjungi pasar desa Sidogiri kecamatan Kraton Senin 29/05 pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Selain memantau kondisi kamtibmas dua personil Polsek Kraton tersebut melakukan pemantauan harga-harga sembako dalam bulan Ramadhan.

Menemui beberapa penjual bahan kebutuhan pokok dan pedagang di pasar Sidogiri petugas mndapatkan bahwa harga kebutuhan pokok belum mengalami lonjakan harga dan masih dalam batas normal. Para pembeli  mengatakan harga tersebut belum mengalami lonjakan menjelang lebaran. Didampingi Kepala Pasar dan Satpam Pasar Sidogiri, petugas Polsek Kraton melaksanakan pemantauan cek harga bahan pokok, ternyata masih belum ada peningkatan yang berarti.

Kedua anggota Polsek Kraton berpesan kepada penjual kembang api, Ahmad agar jangan sampai jual petasan yang dilarang oleh pemerintah, selain membahayakan diri sendiri petasan juga membahayakan orang lain. Kepada tukang Parkir sepeda motor, petugas juga berpesan agar lebih hati-hati dan waspada saat mengawasi kendaraan yang parkir.

Petugas juga memberikan himbauan kepada tukang becak agar bila pagi hari parkir becak harus mencari lokasi yang aman. " Jangan terlalu dekat jalan raya, becak ditepikan dan ditata yang rapi, agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan," pesan petugas Polsek Kraton.  (tag)

Posting Komentar