KEDIRI - Ditemukannya sesosok mayat di pasar Pamenang Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jumat 19/05  jam 07.15 IB membuat warga masyarakat sekitar pasar pagi itu gempar. Petugas pasar bernama Ahmad Sholik yang pertama kali mengetahui laporan peristiwa tersebut langsung menghubungi Kepolisian terdekat.

Korban meninggal biasa dipanggil oleh warga pasar dengan Mak Tun  berusia 65 tahun wanita ini beralamat dusun Gamol desa.Langenharjo Kec.Plemahan Kab.Kediri  Kronologis Semula sekira pukul 07.15 Wib, saksi sewaktu di kantor pasar diberitahu oleh seseorang kalau ada seorang perempuan yang meninggal dunia di depan kios pasar. Mendengar kabar kemudian saksi langsung mendatangi lokasi kejadian dan benar ada orang yang meninggal dunia.

Korban sehari harinya di pasar jualan kopi keliling dan tidur di teras kios pasar. Dari hasil olah TKP team Identifikasi Polres Kediri bahwa tidak ditemukan tanda tanda aniaya dan diperkirakan korban meninggal dunia karena sudah lanjut usia dan saat ini korban sudah dibawa ke RUSD Pare untuk visum dan menunggu keluarga korban.  (har)

Posting Komentar