PASURUAN -  Kapolsek Purworejo Rabu 31/05 jam 18.30 wib mewakili Kapolŕes Pasuruan kota melaksanakan sholat Taroweh keliling di Gedung Gradhika Kota Pasuruan. Rangkaian acara taraweh keliling pemkot Pasuruan tersebut diikuti oleh unsur Forkompimda kota Pasuruan.

Seluruh kegiatan Taraweh Keliling di bulan Ramadhan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kota Pasuruan. Selain juga lebih mendekatkan Aparatur pemerintah dengan warga Kota Pasuruan lewat kegiatan taraweh keliling yang akan diisi dengan materi dakwah, agar masyarakat dapat semakin menjadi manusia menjadi lebih religius.

"Kegiatan Taraweh keliling pemerintah Kota Pasuruan ini sudah menjadi agenda rutin di bulan Ramadhan,' terang Kompol Ainul Yakin yang mewakili Kapolres Pasuruan Kota. Insya Allah, kegiatan tersebut dapat menjadi sarana silaturahmi dengan warga Kota Pasuruan. Terlebih dilakukan saat Ramadan, sebab silaturahmi adalah suatu bentuk ibadah yang wajib dilakukan sesama umat muslim," terang Kapolsek Purworejo Kompol Ainul  Rabu 31/05


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.