KEDIRI - Dengan semangat kepedulian terhadap warga yang kurang mampu Anggota Polsek  Ngancar melaksanakan kegiatan POLRES KEDIRI PEDULI, yang mana kegiatan pembagian bingkisan sembako diberikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu di Desa manggis Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.Jumat (05/05/2017)

Pembagian sembako Polres Kediri Peduli ini di salurkan oleh Kanit Binmas Polsek Ngancar Aiptu Suhartono didampingi kasihumas polsek ngancar Bripka Barra bramantiya beserta perangkat Desa setempat.

Kegiatan Polres Kediri Peduli ini sendiri adalah wujud kepedulian, perhatian anggota Polri kepada sesama dan sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat.

Kapolsek Ngancar Polres Kediri AKP Hadi Purnomo SH melalui Kasi Humas Polsek Ngancar Bripka Barra Bramantiya mengatakan semoga dengan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan juga menjalin silaturohmi yang lebih baik lagi antara Polri dengan warga masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu”, ujar Kanit Binmas Aiptu Suhartono  (har)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.