PASURUAN - Pengajian Umum dalam rangka Imtihan lembaga pendidikan Madarasah di berbagai tempat tengah berlangsung. Imtihan atau tutup  tahun ajaran biasanya diselenggarakan dengan pawai, pengajian dan pertunjukan Qasidah atau musik Islami lainnya seperti al banjari.

Imtihan Madin Maudhatul athfal yang ke 38 di Dusum Raket Desa Kawisrejo Kec.Rejoso Kab.Pasuruan diselenggarakan di rumah H.Jakfar deengn menggelar acara Pengajian Umum. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri KH.Muzakki Birul Alim ( Ketua Syuriah PCNU ) kabupaten Pasuruan.  Selain untuk melaksanakan pengaman acara, Bhabinkamtibmas Bripka Putra Yadi dan beberapa personil Polsek Rejoso dalam acara Imtihan dan pengajian umum tersebut.

"Kita selain melakukan pengamanan juga untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama desa Kawisrejo," tutur Bripka Putra Yudi. Dalam kesempatan tersebut Bripka Putra juga menyampaian himbauan untuk mewaspadai paham radikal pemecah belah persatuan dan kesatuan umat. Termasuk jaringan-jaringan radikalisme yang ajarannya hanya menebar benih kebencian,

" Hal ini kita sampaikan kepada sesepuh kampung serta alim ulama, tokoh pemuda dengan harapan agar tetap tercipta kondusifitas wilayah Kawisrejo khususnya, dan di wilayah hukum Polres Pasuruan kota pada umumnya." jelas Bripka Putra Yudi.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.