PASURUAN - Sambang /tatap muka kepada tokoh agama di desa Tengilis kecamatan Gondang Wetan Rabu 25/05 dilakukan oleh Kapolsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota bersama anggota adaah dalam rangka menjaga situasi yang kondusif wilayah hukum Polsek Keboncandi di saat bulan suci Romadhon.

Kapolsek Keboncandi, Akp Affan Priyo Wicaksono S.E dan Bripka Dadik Serta Bripka Khalim sambang/tatap muka ke toga  (tokoh agama) desa tenggilis Habib Muhammad.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, banyak hal yang dibahas diantaranya adalah segala sesuatu yang dapat mengganggu jalannya ibadah umat Islam pada bulan suci Ramadhan.

Dengan adanya rencana kegiatan ini diharapkan umat islam yang ada di desa tenggilis dapat beribadah dengan khusyuk tanpa adanya gangguan selama bulan ramadhan. Kegiatan Patroli sambang desa  dan tokoh agama Kaapolsek bersama anggotanya adalah sebagai wujud sinergitas Polri di bantu warga masyarakat desa dan tokoh agama di desa Tenggilis untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif .  (tag)

Posting Komentar