PASURUAN - Bersepeda adalah salah satu olahraga yang banyak digemari oleh setiap kalangan usia. Tua muda hampir semua suka bersepeda.  Pabrik Gula (PG) Kedawoeng dalam rangka Buka Giling 2017 mengadakan sebuah kegiatan Fun Bike PG Kedawoeng 2017, Minggu (14/05/2017). Ratusan Pesepeda Ikuti Fun Bike PG Kedawoeng 2017.

Bersepeda dengan santai dan bisa mendapatkan banyak hadiah ini mengambil lokasi start dan finish di Emplasement PG Kedawoeng. Hadiah utama fun bike kali ini adalah 1 buah Sepeda Motor Honda Beat. Selain itu ada banyak hadiah lainnya seperti lemari es, televisi, dan lain – lain.

Buka Giling merupakan penandaan awal musim giling di tiap pabrik gula. Selain kegiatan Fun bike ini juga di selenggarakan kegiatan selamatan giling lainnya.
MUHAMAD HUDA , panitia Fun Bike menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak, utamanya kepada Anggota Polsek Grati yang telah membantu kelancaran dan suksesnya acara Fun Bike PG Kedawoeng 2017 tersebut.

“Tiada pula lupa kami seluruh panitia fun bike buka giling 2017 menyampaikan terima kasih kami yang sebesar besarnya atas segala bantuan serta sumbangsih yang telah disampaikan kepada kami dengan tulus ikhlas yang sangat besar manfaatnya kepada kami,” ucap Huda.

Fun bike PG kedawoeng 2017 Yang mengambil rute wisata di kecamatan grati, selain di ikuti oleh masyarakat di wilayah grati,  juga di ikuti oleh Muspika Grati tak kecuali Kapolsek Grati AKP. H. SUYITNO Yang juga semangat mengayuh sepeda MTB nya. (arifin)

Posting Komentar