PASURUAN - Serap Aspirasi Silaturrohmi & dialog dalam rangka reses tahap dua masa sidang 2016 / 2017 dapil satu Lumbang, Tosari, Puspo, Kejayan, Tutur  dan Pasrepan dilaksanakan di Balai desa Tlogosari Kecamatan Tutur kab.Pasuruan.  Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar  Udik Djanuantoro dan anggota dewan dari komisi III  Rias Sundari Drastika, SH dari partai Golkar di bidang ekonomi dan keuangan para kader Golkar  dari dapil V.

Juga turut hadir pada pukul 2  sampai pkul 5 sore ratusan kader partai Golkar dari 6 kecamatan dnga penuh semangat antusias atas kehadiran Anggota Komisi II serta ketua DPD saat menyampaikan reses yang diadakan di balai desa Tlogosari desa yang berbatasan kabupaten antara Pasuruan dan Malang tersebut.

Rias Sundari Drastika,SH dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat Tlogosari kecamatan Tutur agar dalam membangun desa mempunyai inisiatif untuk pembangunan desa masing-masing yang digelar melalui musrembangdes," jelas  Angggota Komisi III tersebut. Apa yang perlu dibangun harus diajukan melalui kepala desanya masing-masing.

Sementara tu dalam kesempatan yang sama, Udik Djanuantoro membahas tentang Struktur partai Golkar agar kader-kader Golkar mempunyai KTA partai Golkar. Ketua DPD dan DPRD menyiapkan kamera agar bisa foto bergantian dan mengisi formulir yang sudah disiapkan oleh panitia partai Golkar. Hal ini bertujuan agar soliditas kader Partai Golkar semakin kuat.

Partai Golkar menuju pilkada 2019 kecamatan Tutur harus menang harus berupaya agar pemilihan di tahun 2019 Golkar unggul di daerah-daerah termasuk Nongkojajaar, Tutur bahkan banyak kader-kader yang usianya diatas 70 masih semangat dan setia.  Dan, banyak makna atas dibentuknya reses tersebut semua keluhan-keluhan masyarakat diungkapkan,"  tambah Udi Djanuantoro

"Keluhan-keluhan tersebut akan diterima dari pihak 2 terkait dan akan di tindak lanjuti sampai keinginan masarakat tersebut terpenuhi. Dan, masyarakat Tutur merasa puas dan berterima kasih kepada partai Golkar yang sudah melaksanakan program-programnya," lanjut dia.  (sudarmaji)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.