PASURUAN - Safari Ramadhan dan Sholat Tarawih bersama Muspika Lekok dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Lekok tetap Kondusif. Selama bulan Ramadhan kegiatan Kepolisian Sektor Lekok disemarakkan dengan Safari Ramadhan Selasa 30/05 Jam 18.30 sampai dengan 20.00 Wib.

Di Masjid Jami' Baiturrahman Kapolsek Lekok AKP TEGUH TAVIYARNO Bersama Muspika melaksanakan Safari Ramadhan dan Sholat Tarawih berjama'ah, setelah acara sholat Tarawih usai,
Dalam sambutannya Kapolsek Lekok menyampaikan Himbauan kamtibmas agar para jama'ah tetap menjaga situasi yang tertib dan nyaman selama bln Ramadhan dengan menjaga kerukunan bermasyarakat, bijak menyikapi penggunaan medsos tidak terpengaruh provokasi intoleran yang berakibat para kerusakan pada masyarakat.

Selain itu Kapolsek Teguh Taviarno juga berpesan agar warga berpartipasi menekan beredarnya kendaraan bodong alias tidak ada kelengkapan surat kepemilikan yang sah. Warga dihimbau tidak menjual maupun membeli barang tersebut. Termasuk keselaamatan dlam berkendara juga diutarakan Kapolsek saat itu

Safari Ramadhan diharap seluruh warga masyarakat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas selama Ramadhan, agar selalu tetap kondusif dan masyarakat khusu' menjalankan ibadah (t)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.